Search

Turnamen Terakhir Kurang Memuaskan untuk Debby

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Masters 2019 level super 500 menjadi turnamen terakhir untuk Debby Susanto. Debby akan menyerahkan surat pengunduran kepada PBSI di akhir Januari.

Di turnamen terakhirnya, Debby harus terhenti di babak pertama. Berpasangan dengan Ronald Alexander, laju mereka terhenti di babak pertama setelah dikalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Setelah 17 tahun berkecimpung di dunia bulutangkis, Debby akhirnya sampai di penghujung kariernya. Indonesia Masters menjadi turnamen terakhir untuk Debby.

"Saya kecewa karena di turnamen terakhir hasilnya tak sesuai harapan, apalagi main di rumah sendiri. Yang jelas, saya pasti kangen dengan bulutangkis. Biasanya bangun pagi sarapan, istirahat, latihan, terus makan, istirahat, latihan lagi," ujar Debby, dalam jumpa pers di Istora Senayan, Selasa (22/1/2019).

"Saya pasti merindukan semuanya apalagi saya sudah merantau selama 17 tahun dan berkarier di dunia bulutangkis. Semua hal pasti dikangenin," tambahnya.

Selama kariernya, masih banyak gelar yang belum dimenangkan Debby. Tapi, atlet PB Djarum itu mengaku tetap senang dengan pencapaiannya hingga penghujung kariernya.

"Sebenarnya banyak yang belum tercapai, salah satunya emas Olimpiade. Ada juga Kejuaraan Dunia. Tapi saya tak mau fokus pada itu. Saya puas dengan hasil saya dari nol sampai sekarang. Bukan cuma hasil, tapi proses yang lebih saya banggakan," katanya.

Tak lupa, Debby mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang terus memberikan dukungan di saat senang dan susah.

"Terima kasih untuk fans. Tanpa mereka saya bukan apa-apa. Saya tidak pernah bermimpi bisa mendapat banyak dukungan. Terima kasih untuk yang tetap mendukung dalam kondisi terpuruk," tandasnya.

Selama kariernya, Debby memenangkan beberapa gelar, medali emas SEA Games 2015 dan All England 2016.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Turnamen Terakhir Kurang Memuaskan untuk Debby : http://bit.ly/2FGB5Pc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turnamen Terakhir Kurang Memuaskan untuk Debby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.