Search

Hafiz/Gloria Melaju, Ronald/Debby Tersingkir

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2019 level super 500. Di laga lain, Ronald/Debby Susanto langsung angkat koper.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (21/1/2019), Hafiz/Gloria mengalahkan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-12, 13-21, dan 21-18 dalam waktu 59 menit.

"Kuncinya tenang dari awal, harus ambil gim pertama. Start pertama tidak boleh kecolongan karena agak berat kalau harus mengejar. Keadaan harus bisa dibalikkan. Di gim kedua berubah dari gim pertama, kami mainnya agak pelan dan lawan lebih siap," ujar Gloria, ditemui di mixed zone.

"Kuncinya main tenang dan fokus dari awal. Lapangan kadang enak kadang tidak enak. Kalau enak harus bisa ambil poin. Kalau sebaliknya, kita harus fokus. Kalau lengah, poin hilang," tambah Hafiz.

Di babak kedua, Hafiz/Faizal berpeluang ketemu dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Hafiz/Gloria mengaku tak terbebani meski ini menjadi turnamen terakhir Liliyana sebelum gantung raket.

"Lawan Tontowi/Liliyana siap fight saja. Kalau di pertandingan suka ketemu teman sendiri. Kita harus siap, karena siapa yang siap, itu yang menang. Kami tidak ada beban. Kami akan tetap berusaha mengalahkan mereka," ungkap Gloria.

Di pertandingan lain, Ronald/Debby langsung angkat koper setelah dikalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, 15-21 dan 13-21.

"Hari ini hasilnya tak sesuai dengan yang kita mau. Permainan kita tidak bisa keluar. Tipe permainan tidak sesuai ekspektasi. Di set kedua miskomunikasi. Sebenarnya bolanya tak susah, akhirnya kami kehilangan banyak poin," ujar Debby.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria Melaju, Ronald/Debby Tersingkir : http://bit.ly/2FHmlzG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria Melaju, Ronald/Debby Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.