Search

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati ke Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2019 level super 500. Kemenangan juga diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (22/1/2019), Tontowi/Liliyana menundukkan pasangan asal India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki, 21-15 dan 21-15 dalam waktu 31 menit.

Sudah lama tak berpasangan dengan Tontowi, Liliyana mengaku ada sedikit penyesuaian di lapangan. Tapi, secara keseluruhan tak ada masalah berarti karena mereka sudah lama berpasangan.

"Sudah cukup lama tidak berpasangan dengan Owi. Kita tadi berpikir mencari poinnya ke mana nih. Lewat servis, bola satu atau tiga. Itu yang sedikit hilang di gim kedua. Ada sedikit penyesuaian," kata Liliyana, dalam jumpa pers.

"Tadi kita main pas dengan strategi. Di gim kedua sedikit terburu-buru. Tapi adaptasi lapangan sudah cukup bagus," timpal Tontowi.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menghadapi rekan sendiri, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Meski ini menjadi turnamen terakhir untuk Liliyana, mereka yakin Hafiz/Gloria akan tampil fight.

"Hafiz/Gloria pasti ingin mendapatkan hasil baik untuk persiapan ke Olimpiade. Pasti mereka mau fight. Apalagi mereka tahu saya dan Owi sudah lama tidak latihan bareng, jadi pasti ada rasa percaya diri," ungkap Liliyana.

"Saya latihan dengan Owi sudah tak se-intens dulu lagi. Mereka tahu itu. Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil yang maksimal," tandas Liliyana.

Di pertandingan lain, Praveen/Melati juga melangkah ke baba kedua setelah menyingkirkan pasangan asal China, He Jiting/Du Yue, 21-19, 21-23, dan 23-21. Selanjutnya, Praveen/Melati berjumpa unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati ke Babak Kedua : http://bit.ly/2UbwPL0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.