Search

Kalahkan Juara Dunia, Ahsan/Hendra ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuktikan masih punya kualitas meski sudah senior. Pasangan dijuluki The Daddies mengalahkan juara dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen dan meraih tiket semifinal Indonesia Masters 2019 level super 500.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (25/1/2019), Ahsan/Hendra mengalahkan unggulan kedua asal China dua gim langsung, 21-16 dan 21-12 dalam waktu 26 menit.

Dari sembilan pertemuan, Ahsan/Hendra masih tertinggal dari Li Liu dengan catatan dua kemenangan. Bahkan, di lima pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra tak mampu mengalahkan Li/Liu.

Di semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan asal China lainnya, Hang Chengkai/Zhou Haodong. Sebelumnya, unggulan ketujuh itu menyingirkan unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Hiruoyki Endo.

Ahsan/Hendra menjadi wakil keempat Merah Putih yang lolos ke semifinal. Sebelumnya, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Jonatan Christie. Satu ganda putra lain sebenarnya sudah dipastikan ke semifinal karena mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Juara Dunia, Ahsan/Hendra ke Semifinal : http://bit.ly/2sMn7CX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Juara Dunia, Ahsan/Hendra ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.