Search

Momota Belum Berada dalam Kondisi Terbaiknya

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Jepang, Kento Momota mengaku belum berada dalam kondisi terbaiknya usai libur cukup lama. Dia bersyukur kali ini bisa melewati babak pertama Indonesia Masters 2019 levek super 500.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019), Momota mengalahkan tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, 22-20 dan 21-11 dalam waktu 39 menit.

Di gim pertama, Momota sempat gim poin. Tapi, Jorgensen bisa mengejar dan memaksakan setting. Pada akhirnya, unggulan pertama itu bisa menang. Di gim kedua, Momota sudah menemukan ritme permainannya.

Momota mengaku sempat merasa khawatir hasil buruk di Malaysia Masters 2019 level super 500 pekan lalu terulang dimana dia tersingkir di babak pertama dari kompatriotnya, Kenta Nishimoto.

"Hari ini permainan saya bisa dibilang belum terbiasa lagi setelah pergantian tahun dan libur cukup lama. Di Malaysia kemarin saya langsung kalah dari teman sendiri," ujar Momota, ditemui di mixed zone.

"Masih ada rasa kaget juga, itu sebabnya tadi sempat gim point tapi bisa dikejar. Beruntung saya bisa menang di gim pertama dan di gim kedua saya bisa kembali ke ritme permainan saya," tambahnya.

Momota mengaku tak memiliki target di Indonesia Masters. Dia selalu senang bermain di Istora Senayan karena banyak yang memberikan dukungan.

"Saya hanya ingin bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan. Saya selalu senang main di Istora, karena banyak orang Indonesia yang mendukung dan itu bisa menjadi kekuatan untuk saya di setiap pertandingan," katanya.

"Soal persaingan di tunggal putra, saya rasa saat ini makin ketat. Nishimoto juga sudah berkembang dengan pesat. Jadi pasti nanti ada kejutan-kejutan lain di setiap pertandingan," tandasnya.

Di babak kedua, Momota akan menunggu pemenang antara Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) dan Khosit Phetpradab (Thailand).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Momota Belum Berada dalam Kondisi Terbaiknya : http://bit.ly/2T8kTtn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momota Belum Berada dalam Kondisi Terbaiknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.