Search

Djarum Superliga Perebutkan Hadiah Rp 4,25 Miliar

INILAHCOM, Jakarta - Diikuti oleh 13 klub bulu tangkis dari dalam dan luar negeri, Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar 18-24 Februari 2019 mendatang di Sabuga Bandung akan memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu Dolar AS.

Klub yang meraih juara akan mendapatkan hadiah sebesar 80 ribu Dolar AS, peringkat kedua mendapatkan 40 ribu dola AS, peringkat ketiga mendapatkan 20 ribu Dolar AS, dan peringkat keempat meraih 10 ribu Dolar AS.

"Kami menambah jumlah hadiah pada tahun ini menjadi 300 ribu Dolar AS, dari penyelenggaraan 2017 sebesar 250 ribu Dolar AS demi menyemarakan persaingan," kata ketua panitia Djarum Superliga Badminton 2019, Achmad Budiharto, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (31/1).

Selain itu tahun ini penyelenggara juga menambah subsidi dana bagi seluruh klub yang ikut dalam kejuaraan beregu nasional dua tahunan ini. Setiap klub mendapatkan subsidi dana sebesar 10 ribu Dolar AS.

"Kami juga meningkatkan subsidi bagi klub yang mendatangkan pemain-pemain asing. Sebelumnya subsidi untuk mendatangkan pemain asing sebesar 6 ribu Dolar AS setiap klub, sekarang subsidi itu menjadi 10 ribu Dolar AS," lanjut Budiharto.

Berikut daftar 13 tim yang mengikuti Djarum Superliga Badminton 2019:
1. Klub Lokal
- Djarum Kudus
- Jaya Raya Jakarta
- Berkat Abadi
- Mutiara Cardinal
- Musica
- Daihatsu Astec
- Jatim United
- Tiket.com Champion Klaten.
2. Klub Luar Negeri
- Sports Affairs (Malaysia)
- Samurai Japan Reptiles (Jepang)
- Saishinkan-Unisys (Jepang)
- Hitachi (Jepang)
- Granular (Thailand)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djarum Superliga Perebutkan Hadiah Rp 4,25 Miliar : http://bit.ly/2BaUi84

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarum Superliga Perebutkan Hadiah Rp 4,25 Miliar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.