Search

Misi Triathlon Buddies 2019 Jaring Triatlet Pemula

INILAHCOM, Jakarta - Komunitas Triathlon terbesar di Indonesia, Triathlon Buddies, kembali menyelenggarakan event non kompetisi Triathlon bertajuk 7th Anniversary Triathlon Buddies 2019. Mereka ingin memopulerkan triathlon di Indonesia dan menjaring triatlet pemula.

Tahun ini Triathlon bertajuk 7th Anniversary Triathlon Buddies 2019akan diadakan di Aquatic Center Gelora Bung Karno pada tanggal 26 Januari 2019 setelah sebelumnya diadakan di The Spring Club, Summarecon Serpong.

Berpindahnya tempat penyelenggaraan ini bukan tanpa sebab. Triathlon Buddies ingin mendekatkan olahraga triathlon ini ke pusat kota Jakarta, untuk lebih mudah diikuti oleh seluruh kalangan pecinta olahraga dengan memanfaatkan fasilitas triathlon yang pemerintah bangun untuk Asian Games tahun lalu.

"Melihat semakin berkembang, dan semakin diterimanya olahraga triathlon di Indonesia, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung olahraga ini," ujar President Triathlon Buddies, Chaidir Akbar.

"Dengan tagline kami bahwa setiap orang bisa melakukan triathlon, kami menyasar pecinta olahraga yang belum pernah mencoba tapi cukup familiar dengan olahraga endurance (lari/renang/sepeda) namun belum pernah melakukan ketiga olahraga tersebut dalam 1 lomba," tambahnya.

Anniversary Triathlon Buddies, yang merupakan acara tahunan dari komunitas Triathlon terbesar di Indonesia, mulai diadakan pada tahun 2012, berbasis di Jakarta dan mempunyai 4.000 member se-Indonesia.

Merujuk pada kesuksesan pada tahun-tahun sebelumnya, 7th Anniversary Triathlon Buddies akan membuka perlombaan untuk usia 17 tahun ke atas dengan jarak berenang 400 m, sepeda 20 km, dan lari 5 km.

Untuk mengikuti perlombaan ini, peserta diharapkan datang untuk registrasi pada jam setengah lima pagi. Perlombaan sendiri berlangsung hingga pukul 10.00 WIB. "Kami menargetkan 350 peserta yang turut serta dalam event Triathlon ini," ungkap Race Director, Fedi Fianto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi Triathlon Buddies 2019 Jaring Triatlet Pemula : http://bit.ly/2RLDYF3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Triathlon Buddies 2019 Jaring Triatlet Pemula"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.