Search

Kalahkan Blazers, Thunder Lanjutkan Tren Positif

INILAHCOM, Jakarta - Oklahoma City Thunder melanjutkan tren positif di NBA 2018-19 usai mengalahkan Portland Trail Blazers. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Thunder.

Pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Rabu (23/1/2019) pagi WIB, berlangsung alot di kuarter pertama skor sama kuat 25-25. Thunder mampu mengungguli Blazers dengan selisih tujuh angka di akhir kuarter dua.

Blazers berusaha bangkit di kuarter tiga, tembakan tiga angka CJ McCollum sempat membuat Blazers hanya tertinggal tiga angka dengan menyisakan lima menit dan tujuh detik.

Sayang, momentum kebangkitan Blazers digagalkan oleh Paul George yang berhasil melesakkan empat free throw. Thunder mengunci kemenangan berkat aksi dunk Russell Westbrook saat laga menyisakan kurang dari satu setengah menit.

Westbrook total menyumbang 29 poin, 14 assists dan 10 rebound. Ini merupakan triple double ke-14 Westbrook di NBA 2018-19.

Selain Westbrook, Paul George juga bermain gemilang dengan membuat 36 poin ditambah delapan rebound. Sedangkan di kubu Blazers, Damian Lillard mencetak 34 poin dan delapan assists, disusul McCollum dengan 31 poin.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya

Toronto Raptors 120-105 Sacramento Kings
Dallas Mavericks 106-98 LA Clippers
Phoenix Suns 91-118 Minessota Timberwolves

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Blazers, Thunder Lanjutkan Tren Positif : http://bit.ly/2FHTV8C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Blazers, Thunder Lanjutkan Tren Positif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.