Search

Ganda Putra Pastikan Satu Gelar

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra memastikan satu gelar di Indonesia Masters 2019 level super 500. Di partai puncak, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019), Marcus/Kevin meraih tiket final setelah mengalahkan pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-19 dan 21-13 dalam waktu 33 menit.

"Di gim pertama permainan ketat. Kami unggul 20-16, lawan bisa menyusul, kami agak goyang. Tapi kami tetap fokus. Di gim kedua lebih percaya diri dan lawan tidak bisa keluar dari tekanan," ungkap Kevin, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di gim pertama lawan lebih siap, kami belum mendapatkan irama permainan. Di gim kedua kami lebih menekan sejak awal dan lebih banyak menyerang," timpal Marcus.

Di final, Marcus/Kevin akan menantang Ahsan/Hendra. Satu gelar dipastikan milik Merah Putih. Tapi, bukan berarti laga tersebut takkan berjalan menarik. Dari tujuh pertemuan, Marcus/Kevin unggul dengan lima kemenangan.

"Pastinya senang bisa all-Indonesian final. Besok pasti seru. Ahsan/Hendra sangat berpengalaman. Tidak akan mudah melawan mereka," kata Kevin.

"Ahsan/Hendra pengalamannya banyak dan lebih sering main di Istora. Kami harus lebih siap lagi dan tidak boleh lengah. Mereka pemain berpengalaman dan paham bagaimana cara cepat mendapatkan poin," lanjut Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Pastikan Satu Gelar : http://bit.ly/2B7pBjV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Pastikan Satu Gelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.