Search

Beda Gaya Main Ganda Putri Indonesia dan Jepang

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva membeberkan perbedaan gaya main ganda putri Indonesia dan Jepang. Saat ini ganda putri Jepang sedang menanjak dan memiliki lima wakil di peringkat 10 besar dunia.

Lima ganda putri Jepang yang menduduki peringkat 10 besar dunia adalah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1), Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (2), Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara (3), Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (7), dan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (10).

Selama kariernya, Gabriela/Stefani cukup sering berhadapan dengan pemain-pemain asal Jepang dan juga Indonesia, termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pebulutangkis kakak-adik itu mengatakan, ada beberapa perbedaan antara ganda putri Jepang dan Indonesia.

"Pemain Jepang tipe permainannya lebih safe. Mereka bisa bermain berjam-jam. Itu sebabnya mereka lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan," ujar Stefani, ditemui di mixed zone.

"Tapi saya rasa Greysia/Apriyani juga pasangan yang tangguh dan sulit dikalahkan. Mereka adalah salah satu pasangan terbaik di dunia saat ini," tambahnya.

Laju Gabriela/Stefani di Indonesia Masters 2019 level super 500 terhenti di babak pertama. Mereka dikalahkan Gresyia/Apriyani dua gim langsung, 20-22 dan 15-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beda Gaya Main Ganda Putri Indonesia dan Jepang : http://bit.ly/2Ue8jJd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Gaya Main Ganda Putri Indonesia dan Jepang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.