Search

Lawan Tak Berkembang, Ahsan/Hendra Menang Mudah

INILAHCOM, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak mengalami kesulitan berarti di babak pertama Indonesia Masters 2019. Jumpa wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra menang dua set langsung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Rabu (23/1/2019) siang WIB, Ahsan/Hendra mendominasi perolehan poin di gim pertama. Di interval, Ahsan/Hendra unggul jauh 11-3. Wakil Malaysia coba mengejar namun perolehan angka mereka mentok di angka 13. Ahsan/Hendra menutup gim pertama dnegan kemenangan 21-13.

Situasi tak jauh berbeda terjadi di gim kedua. Ahsan/Hendra unggul jauh 11-2 di interval dan terus melaju sampai akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 21-13.

Ahsan menyebut kemenangan kali ini lebih dikarenakan lawannya kerap melakukan kesalahan sendiri, terutama saat meladeni permainan reli panjang.

"Saya ucapkan syukur bisa melewati babak pertama. Sebenarnya saya kira pertandingan bakal seru, ternyata lawan tidak berkembang itu jadi keuntungan juga bagi kita. Tadi mereka banyak mati sendiri di bola satu dua, mati. Relinya gak jalan," ujar Ahsan dalam jumpa pers usai laga.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan berjumpa pemenang antara duel sesama ganda Tiongkok, Huang Kaixiang/Wang Zekang kontra Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.
Di Singapura Open 2018, Ahsan/Hendra pernah mengalahkan Ou Xuanyi/Ren Xaingyu, jika tahun ini kembali bertemu Ahsan/Hendra tak mau kelewat percaya diri.

"Pastinya mereka mau balas kekalahan dari kita, mereka punya tenaga dan kecepatan, sebisa mungkin kita menjaga permainan, di lapangan (Istora) gak jauh beda dengan di Singapura, berangin, jadi harus bisa menjaga fokus," ia memungkasi.

Langkah Ahsan/Hendra diikuti ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto, yang melewati hadangan wakil Thailand Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkara dengan kemenangan dua set langsung 21-9 dan 21-12.

Di babak kedua, Berry/Hardianto jumpa unggulan keenam asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan wakil Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, dua set 21-10 dan 21-13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Tak Berkembang, Ahsan/Hendra Menang Mudah : http://bit.ly/2U98oha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Tak Berkembang, Ahsan/Hendra Menang Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.