Search

Bekuk Unggulan Pertama, Williams ke Perempatfinal

INILAHCOM, Melbourne - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil melangkah ke babak perempat final usai menaklukan unggulan pertama, Simona Halep.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin (21/1/2019), mantan petenis nomor satu itu memastikan diri lolos usai mengalahkan Halep dengan skor 6-1, 4-6, 6-4.

"Saya benar-benar perlu meningkatkan permainan saya. Dia pemain nomor satu di dunia dan, ia pemain yang hebat," kata Williams

"Saya pejuang yang hebat. Saya tidak pernah menyerah. Ini keajaiban saya di sini dan saya bisa melakukan sesuatu yang saya nikmati," pungkasnya.

Di babak perempatfinal Williams akan menghadapi petenis unggulan ketujuh asal Republik Ceko, Karolina Pliskova, yang lolos setelah mengalahkan wakil Spanyol, Garbine Muguruza, dengan skor 6-3, 6-1.

Keberhasilan Williams juga diikuti oleh petenis asal Jepang, Naomi Osaka, yang lolos usai mengalahkan petenis asal Latvia, Anastasija Sevastova.

Naomi unggul dengan skor 4-6, 6-3, 6-4. Di babak perempat final Naomi akan menghadapi petenis unggulan ketujuh, Elina Svitolina, yang melaju setelah mengalahkan Madison Keys dari Amerika Serikat, dengan skor 6-2, 1-6, 6-1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Unggulan Pertama, Williams ke Perempatfinal : http://bit.ly/2FFIezt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Unggulan Pertama, Williams ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.