Search

CLS Knights Bekuk Singapore Slingers 89-74

INILAHCOM, Surabaya - BTN CLS Knights Indonesia berhasil mengalahkan Singapore Slingers dengan skor 89-74, di ajang Asean Basketball League (ABL) 2018-2019, di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (20/1/2019).

Maxie Esho tampil gemilang dengan mencetak double-double 21 poin, 11 rebound dan empat assist. Disusul oleh Wong Wei Long dengan 18 angka dan mencatatkan rekor baru ABL di jumlah tembakan tiga angka yakni total 215 kali.

Hasil ini membuat CLS Knights meraih empat kali kemenangan beruntun dari total enam pertandingan, di mana tiga diantaranya diraih berturut-turut di kandang sendiri selama bulan Januari 2019.

"Saya senang dengan kemenangan ini, tapi pada game ini ada catatan untuk masalah pertahanan khususnya dalam hal rebound. Namun secara keseluruhan kami semakin baik," kata Brian Rowsom.

"Menghadapi Zhuhai Warriors kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama pada kekalahan pertemuan awal lalu. Apalagi mereka juga semakin berkembang. Kini fokus selanjutnya tertuju untuk mengalahkan mereka," pungkasnya.

Selanjutnya BTN CLS Knights Indonesia akan memainkan laga kandangnya kembali pada hari Sabtu (26/1/2019) mendatang melawan Zhuhai Wolf Warriors.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Bekuk Singapore Slingers 89-74 : http://bit.ly/2Hkd7Lk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Bekuk Singapore Slingers 89-74"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.