Search

Jonatan Kaget Menang Mudah Lawan Shi Yuqi

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Jonatan Christie mengaku kaget bisa menang mudan melawan wakil China, Shi Yuqi. Menurut Jonatan, biasanya pertemuan dengan Shi Yuqi selalu sengit.

Berlaga di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Jonatan menaklukkan unggulan kedua asal China itu dua gim langsung, 22-20 dan 21-6 dalam waktu 39 menit.

Dari delapan pertemuan, Jonatan mencatatkan lima kemenangan. Dalam beberapa pertemuan terakhir, keduanya selalu bertarung tiga gim. Terakhir kali pertandingan Jonatan dan Shi berlangsung straight gim terjadi di 2013 (Piala Sudirman) dan Malaysia Masters 2016.

"Puji Tuhan hari ini saya main lebih rileks. Di awal sempat tegang, tapi tidak setegang kemarin. Di poin-poin awal skornya mepet, tapi saya ketinggalan terus 7-11 dan 17-20," kata Jonatan, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Pikiran saya saat tertinggal adalah, bagaimana caranya main maksimal dan jangan pikir kalah atau menang dulu. Shi Yuqi pemain berpengalaman, tahun lalu dia BWF World Tour Finals," tambahnya.

"Di luar dugaan juga saya bisa menang dua gim. Sebelumnya pertemuan saya dan Shi Yuqi selalu rubber. Di gim kedua bagaimana caranya inisiatif menyerang di bagian depannya dan banyak menurunkan bola. Itu cara mengatasinya," ujarnya.

Jonatan mengucapkan terkesima dengan dukungan penonton di Istora Senayan saat menghadapi Shi Yuqi. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu bersyukur mendapat dukungan penuh.

"Penonton hari ini luar biasa. Saya lihat bangku benar-benar penuh. Mungkin cuma bangku pemain saja yang agak kosong. Saya senang dan bersyukur banget dengan dukungan luar biasa suporter Indonesia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Kaget Menang Mudah Lawan Shi Yuqi : http://bit.ly/2Wf9sC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Kaget Menang Mudah Lawan Shi Yuqi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.