Search

Greysia/Apriyani Lanjut ke Perempatfinal

INILACOM, Jakarta - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melanjutkan kiprahnya di Indonesia Masters 2019 level super 500. Mereka berhasil meraih tiket babak perempatfinal.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Lin Fang, 21-9 dan 21-18 dalam waktu 44 menit.

"Bersyukur atas kemenangan hari ini. Tapi tidak mau puas hanya sampai di sini, masih ada pertandingan besok. Recovery lagi, istirahat, makannya dijaga. Kami fokus kembalikan stamina," ujar Apriyani, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menang mudah di gim pertama, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan cukup sengit di gim kedua. Menurut unggulan keempat itu, Hsu/Hu memang bukan lawan mudah.

"Hari ini badan dan pikiran lebih enak. Kemudian, lawan juga bukan pemain yang mudah. Mereka kuat, kami tidak boleh turun mentalnya, harus tetap di top performance. Kami memang sempat kecolongan karena mereka pintar membaca strategi kami," ungkap Greysia.

"Di gim kedua mereka menang angin, jadi serangan-serangan mereka lebih kencang karena terbantu angin. Kita juga lebih tertekan di gim kedua," tambahnya.

Di perempatfinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Soal stratgi, Greysia/Apriyani belum bisa membicarakannya.

"Kami akan mempersiapkan diri melawan mereka, bagaimana caranya (meraih kemenangan). Tapi kalau bicara strategi, nanti 10 menit sebelum bertanding. Kami sudah sering beremu mereka, kelebihannya mereka itu pasangan yang ulet dan tidak gampang mati sendiri," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Lanjut ke Perempatfinal : http://bit.ly/2UeEnfJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Lanjut ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.