Search

Ratchanok Klarifikasi Makan Bakso Bareng Fajar

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengklarifikasi kabar yang beredar di media sosial dirinya makan bakso bareng Fajar Alfian. Ratchanok mengaku, pasangan Rian Ardianto di ganda putra itu hanya mengantarkan bakso ke hotel.

Postingan Ratchanok di Instagram, Selasa (21/1/2019) ramai diperbincangkan terutama di kalangan penggemar bulutangkis. Juara Malaysia Masters 2019 itu memposting semangkuk bakso disertai ucapan terima kasih untuk Fajar.

Netizen memenuhi kolom komentar Ratchanok. Tak sedikit yang menggoda Fajar dan memintanya untuk berpacaran dengan Ratchanok. Ditemui di mixed zone usai melewati babak pertama Indonesia Masters 2019 level super 500, unggulan ketujuh itu memberikan klarifikasi.

"Saya tahu Fajar suka makan bakso dan saya juga pernah makan bakso di Indonesia sebelumnya sekitar lima atau enam tahun lalu. Saya kesulitan makan bakso Indonesia lagi. Kemudian, dia mengirimkan saya bakso. Jadi bukan saya makan bakso dengan dia," ujar Ratchanok.

"Saya memang suka makan bakso, rasanya enak. Bakso di sini berbeda dengan yang di Thailand. Yang jelas saya makan bakso itu di hotel, saya makan sendirian," lanjutnya.

Ratchanok mengaku cukup dekat dengan pebulutangkis Indonesia karena sering bertemu di Istora Senayan ketika bertanding.

"Ketika saya masih muda, saya juga kenal dengan beberapa pemain Indonesia. Mereka sangat baik, tapi tidak lebih dari teman. Kita berteman karena bertemu di turnamen saja," tegasnya.

Ratchanok melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 usai menyingirkan wakil Malaysia, Soniia Cheah, 21-15 dan 21-14. Di babak kedua, Ratchanok akan menghadapi rekan senegaranya, Busanan Ongbamrungphan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ratchanok Klarifikasi Makan Bakso Bareng Fajar : http://bit.ly/2S3fG8J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratchanok Klarifikasi Makan Bakso Bareng Fajar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.