Search

CLS Knights Masih Bisa Lebih Baik Lagi

INILAHCOM, Surabaya -Empat kemenangan beruntun yang dikoleksi tim BTN CLS Knights Indonesia di Asean Basketbal League (ABL) 2018-2019, merupakan kebangkitan yang patut disyukuri oleh para pemain dan juga fans Knights Society.

Meski demikian, untuk melaju kebabak playoffs (diambil delapan tim teratas) pada bulan April mendatang, Sandy Febiansyakh Kurniawan dan kawan-kawan harus mengalahkan lawan-lawan mereka di enam game kandang tersisa dan berusaha mencuri kemenangan saat melakoni partai tandang (tujuh pertandingan tersisa).

Skenario tersebut memang ideal, tapi menurut pandangan Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, ia yakin timnya dapat meraih hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Syaratnya jika semua elemen tim fokus menjaga performa dan terus bekerja keras. Diakuinya juga, masuknya sponsor baru dan pergantian dua pemain asing anyar, juga menjadi salah satu faktor pemicu kebangkitan performa CLS Knights saat ini.

"Saya justru melihat mereka bisa lebih baik lagi dari hasil kemarin. Kebangkitan kami memang salah satunya berkat masuknya sponsor bank BTN dan hadirnya Douglas Herring Jr serta Darryl Watkins," ungkap pria yang disapa Itop itu dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Doug membuat semua pemain sekitarnya terlihat bagus. Terbukti dari meningkatnya produktifitas semua pemain termasuk pemain lokal seperti Brandon Jawato, Wong Wei Long, Sandy, Firman, Arif Hidayat," ujarnya.

"Watkins juga demikian, secara perlahan ia mulai berada dalam fisik yang semakin meningkat dan keduanya tipe pemain yang smart dan mudah beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh coach Brian," ia menambahkan.

"Saat ini yang kami butuhkan adalah dukungan langsung para pecinta basket di Kota Surabaya dan Knights Society untuk hadir di GOR Kertajaya setiap game kandang dan terus membuat atmosfir hidup sehingga memacu adrenalin pemain kita tampil dengan baik untuk terus meraih kemenangan disetiap pertandingan," pungkasnya menutup.

Selanjutnya BTN CLS Knights hanya tinggal membutuhkan dua kali kemenangan lagi saat menjamu Zhuhai Wolf Warriors, Sabtu (26/1/2019) dan Westports Malaysia Dragon, Rabu (30/1/2019) untuk mencatatkan rekor sapu bersih kemenangan di kandang selama bulan Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Masih Bisa Lebih Baik Lagi : http://bit.ly/2CzuSkd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Masih Bisa Lebih Baik Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.