Search

Lewati Duo Stoeva, Greysia/Apriyani ke Babak Dua

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 level super 500. Sempat tertinggal cukup jauh di gim pertama, Greysia/Apriyani berusaha main tak terburu-buru.

Bermain di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019), Greysia/Apriyani menyingkirkan pasangan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 22-20 dan 21-15 dalam waktu 42 menit.

Di gim pertama, Greysia/Apriyani sempat tertinggal cukup jauh. Tapi, mereka bisa mengejar dan menyamakan skor 19-19 dan akhirnya menang 22-20. Di gim kedua, Stoeva/Stoeva banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan Greysia/Apriyani.

"Memang kami sempat ketinggalan cukup jauh, tipe permainan mereka kuat dan smash-smash terus. Jadi kami sempat terbawa permainan mereka. Bukan terburu-buru, tapi tidak mau tahan permainan. Kami bisa dapat poin juga karena lawan tegang dan sering melakukan kesalahan sendiri," ujar Greysia, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah menjadi juara di Malaysia Masters 2019 level super 500, Greysia/Apriyani mengaku sedikit kelelahan dan persiapan pun sangat singkat.

"Kelelahan sih pasti, bohong kalau tak merasa lelah. Tapi mau tidak mau kita harus memaksa. Pemain lain juga pasti sama dengan kami. Kami juga tidak mau kalah. Tidak ada atlet yang masuk ke lapangan tidak sakit. Semua pasti begitu. Yang penting kita siap pikiran dan mental," lanjut Greysia.

"Persiapan memang singkat banget. Kami tidak ingin bagaimana-bagaimana mainnya. Untuk pola main nanti saja, tapi balik lagi dari awal, lebih ke persiapan di luar lapangan saja," timpal Apriyani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewati Duo Stoeva, Greysia/Apriyani ke Babak Dua : http://bit.ly/2sGKGwY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Duo Stoeva, Greysia/Apriyani ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.