Search

Fajar Rian Kalah Cerdik dari Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Laju Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di perempatfinal Indonesia Masters 2019 level super 500. Mereka mengakui kalah cerdik dari kompatriotnya, Marcus Fernali Gideon/Kevin Sanjaya Sukamjuljo.

Berlaga di Istora Senayan, Jumat (25/1/2019), Fajar/Rian kalah dari Marcus/Kevin melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 17-21 dan 19-21 dalam waktu 56 menit.

Fajar/Rian gagal membalaskan kekalahan dari Marcus/Kevin di semifinal Asian Games 2018 yang juga digelar di Istora Senayan. Menurut mereka, Marcus/Kevin bermain lebih cerdik.

"Kita bersyukur, entah itu menang atau kalah. Kita sudah berusaha tampil maksimal. Kita kalah di poin-poin kritis, kita kurang cerdik," ungkap Fajar, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Strategi yang kita terapkan hampir mendekati. Tapi di poin-poni terakhir kita masih kalah. Ketinggalan 18-14 bisa menyusul 18-18. Ketika skor 19-18, ada bola yang harusnya mati tetap pengembalian bola Marcus mengenai net," tambah Rian.

"Untuk evaluasinya, kita harus lebih cerdik lagi. Bermain melawan peringkat satu dunia, kita tanpa beban. Dari segi mental kita tak ada masalah, sayang saja di poin-poin terakhir (kurang cerdik)," ungkap Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar Rian Kalah Cerdik dari Marcus/Kevin : http://bit.ly/2Dy936r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar Rian Kalah Cerdik dari Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.