Search

Anthony dan Greysia/Apriyani Lewati Rintangan Awal

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2018. Hal serupa diraih ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berlaga di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018), Anthony mengalahkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, 21-17 dan 21-8 dalam waktu 36 menit.

Mendapat perlawanan di gim pertama, Anthony mampu meraih kemenangan mudah di gim kedua. Menurut Anthony, lawan sudah dalam kondisi tertekan di gim kedua.

"Di gim pertama pertandingan ketat sejak awal, selisih poin selalu dikit. Saya bisa mendapatkan banyak poin karena inisiatif menyerang dari awal. Di depan net saya kasih bola pendek agar lawan angkat bola," kata Anthony, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di gim kedua hampir sama. Mungkin lawan sudah tidak percaya diri lagi, selisih angka sudah jauh. Sejak gim pertama saya tekan dia terus, tidak saya kasih angin," ujarnya.

Di babak kedua, Anthony masih menunggu pemenang antara Lin Dan (China) melawan Kantaphon Wangcharoen (Thailand). Saat ini Lin Dan kalah di gim pertama 15-21.

"Lawan siapa saja siap, karena tidak ada lawan yang mudah. Harus mempersiapkan mental dan pikiran," tandasnya.

Di laga lain, Greysia/Apriyani melaju setelah mengalahkan rekan senegaranya, Tania Oktaviani/Vania Arianti, 21-6 dan 21-18. Lawan Greysia/Apriyani selanjutnya adalah pemenang dari Agatha Imanuela/Siti Fadila Silva (Indonesia) dan Julie Finne-Ipsen/Rikke Soby (Denmark).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony dan Greysia/Apriyani Lewati Rintangan Awal : http://ift.tt/2GbjtrO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony dan Greysia/Apriyani Lewati Rintangan Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.