Search

Wozniacki Raih Gelar Juara Australia Terbuka 2018

INILAHCOM, Melbourne - Caroline Wozniacki sukses menjuarai Australia Terbuka 2018 usai mengalahkan Simona Halep di final. Ini menjadi gelar grand slam pertama Wozniacki.

Pertandingan final berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Sabtu (27/1/2018) sore WIB. Wozniacki harus bersusah payah mengalahkan Halep tiga set 7-6 (7-2), 3-6 dan 6-4, selama hampir tiga jam.

Di awal game pertama, Wozniacki sudah unggul 3-0 atas Halep. Tetapi, petenis ... itu mampu memberikan perlawanan untuk menipiskan skor jadi 4-2.

Pertandingan semakin menarik setelah kedudukan imbang 6-6. Namun, Wozniacki mampu menutup set pertama dengan keunggulan 7-6(7-2).

Di set kedua, pertandingan semakin menarik. Kedua petenis saling bergantian mematahkan servis hingga. Saat kedudukan imbang 3-3, Halep mendapat momentum untuk bangkit. Dia akhirnya merebut set kedua dengan keunggulan 6-3.

Wozniacki langsung menggebrak di set tiga, dia sempat unggul 2-0 sebelum disamakan Halep 3-3 kemudian 4-4. Setelah itu, langkah Wozniacki tak lagi terbendung untuk menyudahi pertandingan dengan skor 6-4.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wozniacki Raih Gelar Juara Australia Terbuka 2018 : http://ift.tt/2rHGzmB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wozniacki Raih Gelar Juara Australia Terbuka 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.