Search

Tontowi/Liliyana Tembus Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Unggulan pertama ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2018. Tontowi/Liliyana mengaku sudah bisa menyesuaikan dengan Istora Senayan.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching, 21-12 dan 21-10. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

"Hari ini kami tampil lebih baik dari kemarin. Kami sudah bisa menyesuaikan dengan Istora baru. Di gim pertama poin sempat mepet-mepet, tapi itu karena kita banyak lakukan kesalahan sendiri," kata Liliyana, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Di pertandingan ini kami masih saling raba kekuatan karena sebelumnya belum pernah ketemu walaupun sudah mempelajari videonya. Tapi di pertandingan dan video beda," tambahnya.

Di perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan menantang pasangan China. Zhang Nan/Liu Xuanxuan.

"Lawan mereka kami belum pernah ketemu, tapi sama Zhang Nan sudah sering banget. Kami akan pelajari permainan mereka lewat video. Kita harus lebih waspada dan fokus. Semoga bisa lebih bagus dari hari ini mainnya," tandasnya.

Dengan demikian, sudah tiga ganda campuran yang lolos ke perempatfinal. Selain Tontowi/Liliyana, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Tembus Perempatfinal : http://ift.tt/2DDczOt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Tembus Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.