Search

Federer Mulus ke Semifinal

INILAHCOM, Melbourne - Roger Federer melangkah mulus ke babak semifinal tunggal putra Australia Terbuka 2018. Di semifinal nanti, juara bertahan akan ditantang kejutan asal Korea Selatan, Chung Hyeon.

Di babak delapan besar, Federer berhadapan dengan Thomas Berdych, Rabu (24/1/2018). Federer sempat berjibaku di set pertama dan menang lewat tiebreak 7-6(7-1).

Pada dua set berikutnya, Federer mampu tampil lebih dominan. Petenis asal Swiss ini menyapu dua set selanjutnya dan menang dengan skor 7-6(7-1), 6-3 dan 6-4.

Dengan demikian, Federer belum pernah kalah satu set pun di kejuaraan tahun ini. Di babak semifinal, Federer akan berhadapan dengna Hyeon.

Hyeon menjadi kejutan di turnamen tahun ini. Tidak masuk sebagai unggulan, Hyeon mampu menaklukkan petenis kondang seperti Alexander Zverev dan Novak Djokovic .

Federer mengaku senang dengan munculnya nama baru seperti Hyeon. Dia juga menyebut Kyle Edmund yang menaklukkan Grigor Dimitrov di perempatfinal kemarin.

"Saya belum pernah bermain melawan Chung atau Edmund. Senang mendengar ada nama baru, kita perlu itu," terang Federer, dikutip dari The Guardian.

"Cara keduanya bermain sangat mengesankan. Mengalahkan Grigor, mengalahkan Novak di lapangan ini sangatlah sulit," lanjut Federer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Mulus ke Semifinal : http://ift.tt/2n7WoO9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Mulus ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.