Search

Suarez Navarro Tantang Wozniacki di Perempatfinal

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putri Spanyol, Carla Suarez Navarro melaju ke perempatfinal grand slam Australia Terbuka. Di perempatfinal, dia akan menantang unggulan kedua asal Denmark, Caroline Wozniacki.

Bertanding di Rod Laver Arena, Minggu (21/1/2018), Suarez Navarro mengalahkan petenis Estonia, Anett Kontaveit, 4-6, 6-4, dan 8-6. Suarez Navarro sempat kalah di set pertama dan tertinggal 1-4 di set kedua.

Tapi, unggulan 39 itu mampu bangkit dan membalikkan kedudukan dengan memenangkan set kedua 6-4 dan 8-6 di set penentuan dalam pertarungan yang memakan waktu dua jam dan 17 menit.

"Saya berusaha fokus setiap saat dan berusaha memainkan gaya permainan saya sendiri, itu saja," ujar Suarez Navarro, di laman resmi turnamen.

"Ini pertandingan yang sulit, karena dia memulai dengan sangat baik dan saya harus berjuang keras. Saya sangat senang bisa melaju ke babak selanjutnya," tambahnya.

Di perempatfinal, Suarez Navarro akan menantang Wozniacki, yang berhasil meraih kemenangan atas petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova, 6-3 dan 6-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Navarro Tantang Wozniacki di Perempatfinal : http://ift.tt/2DtDIDq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Navarro Tantang Wozniacki di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.