Search

Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran memastikan satu wakil di semifinal setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2018. Di perempatfinal, mereka akan bertemu rekan sendiri.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Praveen/Melati meraih kemenangan atas unggulan kelima asal Korea Selatan, Seung Jae Seo/Kim Ha Na, 21-15 dan 21-16.

"Kita dari awal sudah siap lawan mereka. Kita lebih matangkan pola permainan buat lawan mereka. Kita juga menonton pertandingan-pertandingan mereka," ujar Praveen, ditemui di mixed zone.

Praveen menambahkan, komunikasi dengan Melati semakin baik. Sebagai pasangan baru, komunikasi di dalam dan luar lapangan sangat penting.

"Komunikasi sudah baik, tapi masi ada banyak yang harus ditingkatkan. Komunikasi sudah enak. Tapi memang pola main berbeda saat saya berpasangan dengan Debby," tambah Praveen.

Di perempatfinal, Praveen/Melati akan menantang junior sekaligus rekan di pelatnas, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, yang sebelumnya mengalahkan pasangan baru Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

"Kita sudah sering latihan bareng. Jadi kita sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan. Meskipun mereka junior, kita tidak mau anggap remeh. Kita harus siap dan tetap fokus," ungkap Melati.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal : http://ift.tt/2E6wh1W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Campuran Pastikan Satu Wakil di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.