Search

Juhl/Pedersen Selalu Senang Main di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen mengaku senang bermain di Indonesia. Mereka selalu terkesan dengan dukungan penonton yang hadir di stadion.

Juhl/Pedersen gagal melaju ke final Indonesia Masters 2018 setelah dikalahkan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 25-23, 15-21, dan 16-21.

Setiap kali bermain, Juhl/Pedersen selalu mendapat dukungan penuh dari penonton, kecuali saat mereka menghadapi pasangan dari Indonesia. Unggulan ketiga itu mengaku senang dengan atmosfer di Indonesia.

"Selalu senang bermain di sini di Indonesia. Saya berharap bisa bermain di sini setiap bulan, karena sangat menyenangkan. Ini tempat yang menyenangkan dimana mereka selalu menyambut kami setiap kali bermain di sini," ujar Juhl, ditemui di mixed zone.

Kebahagiaan Juhl/Pedersen semakin lengkap ketika mereka tahu masyarakat Indonesia tetap memberikan dukungan setelah keduanya menerbitkan buku betajuk 'The Unique Relationship' yang salah satunya membeberkan bahwa mereka lesbian.

"Kami senang karena setelah buku kami dirilis, kami merasa masih mendapatkan kasih sayang dari penonton Indonesia dan kami sangat senang dengan itu," tambah Juhl.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juhl/Pedersen Selalu Senang Main di Indonesia : http://ift.tt/2DJyRhL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juhl/Pedersen Selalu Senang Main di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.