Search

Ke Perempatfinal, Anthony Ditunggu Chen Long

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengikuti jejak Sony Dwi Kuncoro melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2018. Di perempatfinal, Anthony sudah ditunggu andalan China, Chen Long.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Anthony menundukkan wakil Thailand, Kanthapon Wangcharoen, 21-11 dan 21-14 dalam waktu 38 menit.

"Di gim pertama, 11 poin sangat ketat. Setelah itu, saya sudah mengetahui permainannya. Kelemahan dan kelebihan dia sudah tahu. Semalam juga saya belajar dari videonya," kata Anthony, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kelebihan lawan saat saya melakukan netting dan memberikan bola jauh ke belakang, mundurnya cepat," tambahnya.

Di perempatfinal, Anthony sudah dinanti Chen Long. Di pertemuan terakhir di Malaysia Masters, Anthony mampu mengalahkan peraih medali emas Olimpiade 2016 itu.

"Kemenangan kemarin lawan dia tidak menjadi jaminan saya bisa menang lagi lawan Chen Long. Tapi setidaknya saya sudah memiliki gambaran lawan dia," ujarnya.

Anthony mengikuti jejak Sony yang terlebih dulu maju ke perempatfinal setelah menundukkan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ke Perempatfinal, Anthony Ditunggu Chen Long : http://ift.tt/2n6qYsk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke Perempatfinal, Anthony Ditunggu Chen Long"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.