Search

Fajar/Rian Maju ke Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua Indonesia Masters. Meski menang, Fajar/Rian mengaku masih belum menemukan feel bermain.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018), Fajar/Rian melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Hong Kong, LawCheuk Him/Or Chin Chung, 22-20 dan 21-9, dalam waktu 28 menit.

"Di gim pertama sudah unggul tapi bisa terkejar. Mainnya belum enam, belum ketemu feel. Lapangannya juga susah. Kami baru latihan satu kali setelah pulang dari Malaysia Masters," kata Fajar, ditemui di mixed zone.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menantang pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, yang mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-15, 20-22, dan 21-16.

"Lawan Li/Liu terakhir ketemu kami menang di Prancis Terbuka Super Series 2017. Kita harus lebih siap lagi dan fokus mengembalikan kondisi fisik," tambah Fajar.

Fajar/Rian memulai tahun 2018 dengan baik setelah pekan lalu menjuarai Malaysia Masters. Rian berharap, hasil tersebut menjadi awal yang bagus.

"Saya maunya konsisten dulu. Kami masih belum konsisten, karena masih menang dan kalah. Intinya ingin konsisten dulu. Bertahap saja. Tapi saya ingin juara All England," timpal Rian.

"Saya ingin dipercaya main di Asian Games, karena ganda putra kan diwakili dua pasangan. Tapi tentunya kami harus bersaing dengan pasangan lainnya," tandas Fajar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Maju ke Babak Kedua : http://ift.tt/2BrawH8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Maju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.