Search

Kevin Sanjaya Tak Terbebani Target PBSI

INILAHCOM, Jakarta - Spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tak terbebani dengan target satu gelar yang diberikan PBSI. Menurut Kevin, target yang diberikan justru menjadi motivasi.

Bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin tampil luar biasa di 2017 lalu dengan memenangkan tujuh gelar super series memecahkan rekor ganda Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Di 2018, Marcus/Kevin diharapkan bisa melanjutkan performa apiknya seperti tahun lalu. Selain ganda campuran, PBSI juga berharap ganda putra bisa memberikan gelar juara di Indonesia Masters, 23-28 Januari di Istora Senayan.

Di sepanjang 2017, Marcus/Kevin selalu dibebankan gelar juara. Memulai petualangan di 2018, Kevin mengaku siap memikul beban dari PBSI.

"Soal beban target itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. Kalau saya sih nikmati saja dan jadikan ini sebagai motivasi," ungkap Kevin.

"Pastinya kami mau memberikan yang terbaik, semoga jadi awal yang baik tahun ini. Kami punya motivasi lebih, mudah-mudahan prestasi tahun ini minimal menyamai rekor tahun lalu," tambah Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kevin Sanjaya Tak Terbebani Target PBSI : http://ift.tt/2rpQuNu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin Sanjaya Tak Terbebani Target PBSI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.