Search

Hendra/Rian Lewati Ujian Pertama

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra baru Indonesia, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro memulai perjalanannya di Indonesia Masters 2018 dengan baik. Hendra/Rian melaju ke babak kedua.

Bermain di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018), Hendra/Rian mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 19-21, 21-12, dan 21-12 dalam waktu 54 menit.

Ini merupakan turnamen pertama yang diikuti Hendra/Rian setelah dipasangkan. Sebagai pasangan baru, keduanya tampil cukup baik di pertandingan pertama.

"Di gim pertama tadi masih mencari-cari. Feeling saya masih belum dapat. Di gim kedua baru dapat komunikasi dan rotasinya. Di gim ketiga juga," ungkap Rian, ditemui di mixed zone.

"Lawan tidak gampang dimatikan. Defense mereka bagus dan tidak gampang mati," timpal Hendra.

"Saya tidak masalah dengan pasangan baru. Dulu sebenarnya pernah juga pasangan sama Rian. Dalam latihan juga pernah menjadi partner," lanjut Hendra.

Di babak kedua, ada kemungkinan Hendra/Rian berhadapan dengan sesama pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Tapi, sebelumnya Marcus/Kevin akan menantang pasangan Thailand,Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

"Siap saja lawan besok. (Kalau lawan Marcus/Kevin) di latihan sering ketemu. Ya besok coba (yang terbaik) saja," tandas Hendra.

Di pertandingan lain, ganda putra Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf dikalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, 16-21 dan 17-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hendra/Rian Lewati Ujian Pertama : http://ift.tt/2F9YR1T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendra/Rian Lewati Ujian Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.