Search

Kembali Rujuk, Ini Tanggapan Hendra/Ahsan

INILAHCOM, New Delhi - Pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan telah resmi kembali berkompetisi. Keduanya mengikuti India Terbuka 2018 sebagai kejuaraan perdana mereka setelah rujuk.

India Terbuka 2018 menjadi ajang pertama bagi Hendra/Ahsan. Keduanya berhadapan dengan Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila (India) dan menang dengan skor 25-23, 21-9.

Keduanya terlihat belum tampil maksimal di laga perdananya. Dalam beberapa momen, keduanya sempat membuat beberapa kesalahan.

Hal tersebut diakui keduanya. Namun Hendra dan Ahsan akan berusaha untuk meningkatkan kekompakan kembali di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Awalnya nggak gampang juga, seperti kurang siap," kata Hendra soal pertandingan.

"Sebetulnya kami nggak lengah, tapi waktu di akhir itu lawan bermain bagus dan kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami berusaha untuk tenang," tambah Ahsan.

"Yang penting dari kami itu kami punya niat untuk berusaha lagi, kerja keras lagi dan berkomitmen lagi. Kami harus yakin sama diri kami berdua. Kami tidak mau memikirkan persaingan dengan pasangan-pasangan muda yang banyak yang bagus sekarang ini, yang penting dari diri kami dulu. Bagaimana latihan kami, bagaimana persiapan kami," jelas Ahsan.

Di ajang ini, Hendra/Ahsan mendapat target untuk mencapai semifinal. Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu unggulan ketiga, Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembali Rujuk, Ini Tanggapan Hendra/Ahsan : http://ift.tt/2nnTJAQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Rujuk, Ini Tanggapan Hendra/Ahsan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.