Search

PBSI Targetkan Satu Gelar di Indonesia Masters

INILAHCOM, Jakarta - PBSI menargetkan satu gelar di turnamen Indonesia Masters 2018, 23-28 Januari di Istora Senayan. Meski demikian, PBSI berharap semua pebulutangkis berusaha tampil maksimal.

Indonesia Masters sebelumnya merupakan turnamen level grand prix gold. Tapi, tahun ini BWF melakukan perubahan struktur turnamen dan Indonesia Masters naik tingkat ke grande dua level empat atau setara super series.

Di turnamen ini, pebulutangkis terbaik Indonesia dipastikan ambil bagian, seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan lain-lain.

Turnamen ini juga dimeriahkan pebulutangkis asing peringkat top 20, seperti Chen Long (China), Lin Dan (China), Carolina Marin (Spanyol), Viktor Axelsen (Denmark) dan Tai Tzu Ying (Taiwan).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia masih mengandalkan nomor ganda putra dan ganda campuran. Kegemilangan Marcus/Kevin diharapkan berlanjut di 2018.

"Target satu gelar juara, tetapi saya ingin semua atlet tampil maksimal di turnamen ini. Persiapan sudah dilakukan dari awal tahun lalu, baik persiapan fisik maupun teknik," ujar Kabidpinpres PBSI, Susy Susanti.

Indonesia Masters dimulai besok, Selasa (23/1). Pertandingan dimulai dengan babak kualifikasi pukul 10.00 WIB dan juga nomor ganda campuran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PBSI Targetkan Satu Gelar di Indonesia Masters : http://ift.tt/2rtRxfE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBSI Targetkan Satu Gelar di Indonesia Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.