Search

Li/Liu Yakin Bisa Kalahkan Marcus/Kevin Lain Waktu

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen memang kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Indonesia Masters 2018. Tapi, mereka yakin bisa menang jika kembali bertemu.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018). Li/Liu sempat mendapat angin segar ketika menang cukup jauh di gim pertama 21-11. Tapi, Marcus/Kevin bisa bangkit dan merebut dua gim berikutnya, 21-10 dan 21-16.

Hasil ini menambah panjang daftar kekalahan Li/Liu atas Marcus/Kevin. Dari tujuh pertemuan, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari pasangan yang dijuluki Minions.

"Mereka main di kandang sendiri, mendapat dukungan penuh dari penonton. Jadi kami agak tertekan. Tapi saya cukup senang dengan penampilan di sini. Semoga berikutnya bisa menang," kata Liu Yuchen, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Di gim pertama kami bisa menang dengan mudah. Di gim kedua, Marcus/Kevin mulai mengacaukan permainan kamim. Penonton di sini terlalu berisik dan agak mempengaruhi. Jika nanti kembali bertemu Marcus/Kevin, kami yakin pasti bisa menang," tambah Li Junhui.

Sempat ada insiden di gim kedua ketika bola pukulan Kevin mengenai raket Li Junhui saat kedudukan 18-9. Tapi, umpire menyatakan bola keluar dan tak mengenai raket Li Junhui.

"Saya tidak terlalu yakin apakah bolanya mengenai raket saya karena bolanya sangat cepat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Li/Liu Yakin Bisa Kalahkan Marcus/Kevin Lain Waktu : http://ift.tt/2Gmnaee

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Li/Liu Yakin Bisa Kalahkan Marcus/Kevin Lain Waktu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.