Search

Jakarta Pertamina Energi Menang di Laga Perdana

INILAHCOM, Jakarta - Tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) melakukan persiapan total untuk tampil di Proliga Voli 2018. Alhasil, tim putri Jakarta Pertama Energi mampu meraih di laga perdana.

Tim putra dan putri JPE diperkuat komposisi pemain terbaik. Wajar jika mereka menargetkan meraih gelar juara baik untuk tim putra dan putri JPE.

Dalam musim ini, Agung Seganti dan Shinta Aini akan menjadi kapten tim yang nantinya bertugas untuk membangun dan menjaga komunikasi yang solid baik sesama pemain lokal maupun asing agar tercipta permainan yang berkualitas.

Sedangkan wajah baru yang hadir di tim putri JPE, seperti Novriali Yami sebagai all round, Nety Dyah Puspitarani sebagai quicker, Hany Budiarti sebagai all round, dan talenta baru lain yang tentunya pernah memenangkan ajang bola voli nasional.

Talenta-talenta baru dalam dunia bola voli Indonesia pun turut mengisi tim putra JPE, seperti Hernanda Zulfi yang memperkuat timnas voli Indonesia di posisi quicker dan posisi open spike diperkuat dengan hadirnya Rendy Verdian Licardo yang memiliki prestasi gemilang di kejuaraan voli pantai asia pasifik 2015.

JPE juga mempertahankan 2 pemain asingnya yang telah bekerjasama pada musim lalu, Anna Stepaniuk dari Ukraina dalam posisi open spike dan Aleksandar Minic dari Montenegro yang memperkuat posisi opposite.

Sebagai pelengkap tim, manajemen JPE mendatangkan pemain baru, yaitu Bogdan Olefir dari Rusia pada posisi open spike, yang berpengalaman menjadi pemain andalan di timnas bola voli Rusia dan Kyla Elizabeth Richey dari Kanada pada posisi open spike yang telah memiliki berbagai pengalaman di beberapa negara, seperti Kanada dan Jerman.

Hasilnya pun terlihat di laga perdana Proliga Voli 2018, Jumat (19/1/2018). Tim putri JPE meraih kemenangan 3-0 (25-11, 25-7, dan 25-14) atas tim Jakarta Elektrik PLN.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarta Pertamina Energi Menang di Laga Perdana : http://ift.tt/2Bf6FNv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Pertamina Energi Menang di Laga Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.