Search

Menang Mudah, Marcus/Kevin Lolos ke Final

INILAHCOM, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menggenapi empat wakil Merah Putih di final Indonesia Masters. Marcus/Kevin menang relatif mudah di semifinal.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 21-14 dan 21-11 dalam waktu 30 menit. Marcus/Kevin mempertegas catatan apik melawan Rankireddy/Shetty dengan skor 3-0.

"Lawan sebenarnya main cukup bagus. Kita berusaha memperbaiki penampilan dibandingkan kemarin. Kami fokus pada permainan sendiri, mengurangi kesalahan, karena kemarin banyak salah sendiri," ujar Kevin, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Hari ini lebih baik. Saya senang dengan penampilan tadi karena tidak banyak melakukan kesalahan sendiri dan lebih fokus," tambah Marcus.

Sejauh ini, Marcus/Kevin belum pernah menjadi juara main di Indonesia. Di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017, mereka sudah terhenti di babak pertama.

"Kita tidak mau berpikir terlalu jauh. Kita berusaha memberikan yang terbaik. Pasti kami ingin juara di sini," lanjut Marcus.

"Kalau dari kita paling jaga motivasi dan tetap fokus. Lawan pasti ingin mengalahkan kita. Yang penting kita menikmati (permainan) aja," imbuh Kevin.

Di final, Marcus/Kevin akan menantang pemenang dari Zhang Nan/Liu Cheng (China) dan Li Junhui/Li Yuchen (China). Saat berita ini diturunkan, kedua pasangan China itu sedang memainkan gim ketiga.

Tiga wakil Indonesia lain yang lebih dulu melaju final adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Anthony Sinisuka Ginting, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Mudah, Marcus/Kevin Lolos ke Final : http://ift.tt/2EfF2aa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Mudah, Marcus/Kevin Lolos ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.