Search

Westbrook Gemilang, Thunder Atasi Wizards

INILAHCOM, Oklahoma - Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 121-112 atas Washington Wizards dalam lanjutan pertandingan NBA. Russell Westbrook jadi bintang kemenangan Thunder.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Jumat (26/1/2018) siang WIB, Westbrook menyumbang 46 poin, enam rebound, dan enam assists. Pemain lain yang membuat dua digit poin antara lain Paul George, Carmelo Anthony, Steven Adams, Jerami Grant, dan Terrace Ferguson.

Di kubu Wizards, Breadley Beal jadi penyumbang poin terbanyak. Pemain yang akan menjalani debut di NBA All Stars 2018 tampil luar biasa dengan membuat 41 poin, 12 rebound, dan tujuh assists. Poin Wizards juga disumbang John Wall yang membuat 21 poin dan 12 assists.

Di kuarter pertama, Thunder memimpin 25-20, kemudian mereka menambah 29 poin lagi di set selanjutnya.

Wizards sempat mencetak 34 poin di kuarter tiga, tetapi masih belum cukup untuk menipiskan ketertinggalan. Di kuarter pamungkas pertandingan berjalan ketat, Thunder meraih 39 poin sementara Wizards 38 poin.

Bagi Thunder ini kemenangan keenam secara beruntun, tetapi belum mengangkat posisi mereka dari urutan lima Wilayah Barat, sementara Wizards berada di peringkat enam Wilayah Timur.

Pertandingan NBA Lainnya Jumat (26/1/2018)

Denver Nuggets 130-118 New York Knicks
Golden State Warriors 126-113 Minnesota Timberwolves

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Westbrook Gemilang, Thunder Atasi Wizards : http://ift.tt/2DAPg3I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Westbrook Gemilang, Thunder Atasi Wizards"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.