Search

Misaki/Ayaka Siap Hadapi Teror Penonton Istora

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mengaku siap menghadapi wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Masters 2018. Mereka juga siap menghadapi teror penonton di Istora Senayan.

Misaki/Ayaka melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, 23-25, 21-15, dan 21-16.

Di final, Misaki/Ayaka akan menantang Greysia/Apriyani, ganda putri Indonesia yang belum terlalu lama dipasangkan. Meski demikian, Misaki/Ayaka takkan memandang remeh lawannya tersebut.

"Apriyani/Greysia sangat kuat. Tapi kami sudah punya pengalaman dan akan memberikan yang terbaik di pertandingan besok," ujar Misaki, ditemui di mixed zone.

Ketika menghadapi Juhl/Pedersen, Misaki/Ayaka mendapat teror dari penonton di Istora yang sebagian besar mendukung pasangan asal Denmark tersebut. Pastinya besok mereka akan mendapati teror yang lebih dahsyat karena lawannya merupakan wakil tuan rumah.

"Suporter Indonesia besok pasti akan banyak sekali, dan akan mengintimidasi kami. Tapi kami sudah siap dan berharap juga mendapat dukungan. Kami akan bermain sebaik mungkin untuk jadi juara," tambah Ayaka.

"Tahun lalu, kami main sangat buruk. Mengawali tahun ini, kami berhasil maju sampai babak final. Tentu kami tidak mau berhenti sampai sini. Kami akan perbaiki penampilan kami," tandas Ayaka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misaki/Ayaka Siap Hadapi Teror Penonton Istora : http://ift.tt/2DJ9756

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misaki/Ayaka Siap Hadapi Teror Penonton Istora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.