Search

CLS Sukses Akhiri Rentetan Kekalahan

INILAHCOM, Taipei - CLS Knights Indonesia akhirnya berhasil mengakhiri 71 hari tanpa kemenangan di ajang ASEAN Basketball League. CLS menang saat melawan Formosa Dreamers.

CLS bertandang ke markas Dreamers, Minggu (28/1/2018). Mario Wuysang dkk mampu melumat wakil Taiwan itu dengan skor 94-73.

Tim asal Surabaya sudah tancap gas sejak awal. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan dengan skor 32-15 lewat aksi Frederick Lee Jones.

Di kuarter kedua CLS masih mampu menampilkan kekuatannya. Bertubi-tubi poin dilesakkan dan mereka mampu unggul 55-35.

Tim asuhan Koko Heru Setyo mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 74-57. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 105-74.

Shane Edwards tampil gemilang dan mampu mencetak total 24 poin dan 15 rebound. Ebrahim "Biboy" Enguio Lopez mencetak 16 angka, lalu Mario Wuysang dan Frederick Lee Jones masing-masing mengemas 15 poin.

"Good moral win for us. Semua pemain step up dan mengerjakan tugas mereka dengan baik dari menit awal sampai akhir. Saya berikan pujian untuk semua pemain saya, khususnya Shane Edwards, Freddy, Biboy," komentar Koko Heru Setyo Nugroho usai pertandingan.

"Saya juga bersyukur bisa mengakhiri paceklik kekakalahan beruntun ini. Kemenangan ini pantas untuk para pemain saya dan manajemen CLS Knights yang sudah bekerja keras dan sabar," kata Koko soal kemenangan.

Pada pertandingan berikutnya, CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga dalam partai tandangnya melawan KL Dragons, pada tanggal 4 Februari mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Sukses Akhiri Rentetan Kekalahan : http://ift.tt/2DIvdEw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Sukses Akhiri Rentetan Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.