Search

Kemenangan yang Tak Mudah untuk Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2018. Tapi, kemenangan itu tak diraih dengan mudah oleh unggulan pertama tersebut.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018). Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, 21-16 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Marcus/Kevin memang mampu menang straight gim. Tapi, rangking satu dunia itu mengaku kemenangan tak mudah didapat.

"Kami main cukup bagus. Tapi lawan cukup ulet. Pekan lalu mereka habis juara di Thailand, jadi percaya dirinya naik. Tidak mudah juga menangnya tadi," ungkap Marcus, dalam jumpa pers usai laga.

"Kurang lebih sama dengan Marcus. Tidak gampang menangnya. Lawan tadi tampil solid dan tidak mudah mati. Tapi kita bersyukur bisa melewati babak pertama," tambah Kevin.

Di babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi rekan sendiri, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro. Marcus/Kevin yakin pertandingan besok akan lebih sulit.

"Ketemu Hendra/Rian lebih susah. Hendra kan sudah berpengalaman, senior. Kita harus lebih siap lagi dari hari ini," kata Marcus.

Di pertandingan lain, tunggal putri Fitriani berhasil melangkah ke babak kedua setelah menundukkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour, 20-22, 21-15, dan 21-16. Selanjutnya, Fitriani akan menantang unggulan keenam asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan yang Tak Mudah untuk Marcus/Kevin : http://ift.tt/2F8kBeF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan yang Tak Mudah untuk Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.