Search

Praveen/Melati Ditunggu Tontowi/Liliyana

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2018. Mereka sudah ditunggu wakil Merah Putih lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Berlaga di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018), Praveen/Melatih mengalahkan sesama pasangan pelatnas, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, 21-11, 18-21, 21-17.

"Saya pribadi mainnya hari ini kurang enak dibandingkan kemarin, mungkin karena hari ini main di lapangan yang berbeda. Tapi itu bukan dijadikan alasan karena lawan merasakan hal yang sama. Di gim ketiga komunikasi lancar," ungkap Melati, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sebagai pasangan baru, pencapaian Praveen/Melati di Indonesia Masters cukup baik. Mereka mengalami peningkatan setelah di Malaysia Masters hanya sampai babak kedua.

"Masih banyak yang harus dilatih lagi berdua. Harus lebih banyak latihan bareng karena latihannya singkat banget setelah dari Malaysia Masters. Kita mencoba tampil maksimal saja," tambah Praveen.

Praveen/Melati berjanji akan tetap tampil fight di semifinal melawan pasangan senior, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Mereka pasangan senior. Kita sih tetap fight, tidak ada kata harus mengalah atau memberikan kemenangan. Tontowi/Liliyana juga pasti ingin menang. Kita mau coba membuktikan sejauh mana kemampuan kita. Ini bisa jadi patokan bersaing dengan pemain kelas dunia," lanjut Praveen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Melati Ditunggu Tontowi/Liliyana : http://ift.tt/2rHiDzS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Ditunggu Tontowi/Liliyana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.