Search

Federer dan Djokovic Lanjut ke Babak Empat

INILAHCOM, Melbourne - Roger Federer melanjutkan langkah mulus ke babak empat tunggal putra Australia Terbuka 2018. Novak Djokovic juga memastikan tiket menuju 16 besar.

Federer yang merupakan unggulan kedua turnamen bertemu dengan Richard Gasquet di babak ketiga, Sabtu (20/1/2018). Federer menang tiga set langsung, 6-2, 7-5 dan 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Federer belum pernah kalah satu set pun sepanjang turnamen. Di babak keempat nanti Federer akan berhadapan dengan Marton Fucsovics.

Djokovic yang merupakan unggulan keempatbelas berhasil mengalahkan Albert Ramos Vinolas. Petenis Serbia menang tiga set langsung 6-2, 6-3 dan 6-3.

Di babak empat nanti Djokovic akan ditantang Hyeon Chung. Petenis Korea Selatan menaklukkan Alexander Zverev yang merupakan unggulan keempat di babak ketiga.

Thomas Berdych mampu mengalahkan Juan Martin Del Potro. Petenis Ceko mengalahkan wakil Argentina tiga set langsung, 6-3, 6-3 dan 6-2. Berdych ditunggu oleh Fabio Fognini yang telah memastikan tempat di babak empat lebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer dan Djokovic Lanjut ke Babak Empat : http://ift.tt/2DsHHzp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer dan Djokovic Lanjut ke Babak Empat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.