Search

Ketika Marcus/Kevin dan Hendra/Rian Saling Puji

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2018 setelah mengalahkan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro. Kedua pasangan pun saling lempar pujian.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Marcus/Kevin mengalahkan rekan sesama pelatnas, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro, 21-16 dan 23-21.

Marcus/Kevin mengaku tak mudah meraih kemenangan atas pasangan baru sekaligus senior mereka di pelatnas.

"Hendra/Rian main bagus, mereka membuat kami kewalahan. Kami lebih beruntung. Poinnya mepet-mepet, ketat. Hendra lebih berpengalaman. Bola-bolanya matang," kata Marcus, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kami sedikit hoki (beruntung). Kalau di gim kedua kalah, belum tentu kami bisa menang di gim ketiga. Hendra benar-benar menunjukkan pengalamannya. Bolanya benar-benar matang. Penempatan bolanya juga susah dijangkau," tambah Kevin.

Pujian juga diberikan Hendra/Rian kepada Marcus/Kevin. Menurut Hendra/Rian, Marcus/Kevin memang pantas disebut sebagai ganda putra terbaik.

"Hari ini Marcus/Kevin main lebih baik dari kami. Dari segi serangan mereka sangat cepat. Saat ini mereka memang yang terbaik," ungkap Hendra.

"Kualitas permainan mereka memang bagus. Mereka benar-benar pasangan yang bagus di antara pemain lain," tambah Rian.

Di perempatfinal, Marcus/Kevin akan menantang pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Dari rekor pertemuan, Marcus/Kevin sementara unggul 2-0.

"Lawan besok tidak gampang. Kami harus lebih siap lagi. Kami anggap besok rekor pertemuan 0-0 lagi," tandas Kevin.

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya ganda putra tersisa setelah di laga lain, Berry Angriawan/Hardianto dikalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, lawan Marcus/Kevin di perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketika Marcus/Kevin dan Hendra/Rian Saling Puji : http://ift.tt/2GePtLH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Marcus/Kevin dan Hendra/Rian Saling Puji"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.