Search

Petersen Terkesan dengan Istora

INILAHCOM, Jakarta - Wakil ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen antusias untuk mengikuti Indonesia Masters 2018. Istora Senayan yang baru untuk menggelar kejuaraan ini membuat dirinya terkesan.

Indonesia Masters 2018 akan dihelat pada besok hingga 28 januari mendatang. Kejuaraan kelas Super 500 akan diadakan di Istora Senayan.

Istora sendiri baru mengalami renovasi selama beberapa bulan sebelumnya. Kini arena itu akan siap menggelar turnamen badminton internasional pertama di Indonesia tahun 2018.

Petersen yang akan tampil di kejuaraan ini terkesan dengan penampilan Istora yang baru. Menurutnya arena berkapasitas 7.110 penonton ini telah berkembang lebih baik.

"Istora sangat cantik, waktu melihat Istora, kami kaget. Dari tempat duduknya, ruang gantinya, menurut saya ini bagus untuk para pemain," komentar Petersen.

"Kami tidak sabar bertanding di Istora yang baru. Walaupun masih ada angin, masih susah bermain di Istora. Tetapi atmosfernya tetap sama, penonton sangat dekat ke lapangan," lanjutnya.

Petersen dan Mads Pieler Kolding akan tampil di babak pertama melawan Mohammad Ahsan/Angga Pratama. Wakil Denmark akan menjadi unggulan keempat turnamen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Petersen Terkesan dengan Istora : http://ift.tt/2Dw2aEb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petersen Terkesan dengan Istora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.