Search

Ganda Putra Indonesia Dipuji Lawan

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen dan Mads Pieler Kolding memuji dengan kemampuan ganda putra Indonesia. Menurutnya sektor tersebut menjadi yang terkuat bagi Indonesia saat ini.

Duo Mads bertemu dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Masters 2018. Keduanya harus mengakui keunggulan ganda putra Indonesia di laga tersebut.

Itu bukan hanya pertama kalinya ganda putra Denmark dijegal wakil Indonesia. Sering kali Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mengalahkan mereka di beberapa pertemuan.

"Ganda putra Indonesia semakin berkembang, sekarang menjadi sektor terkuat Indonesia. Indonesia juga punya tunggal putra yang bagus. Minggu lalu kami kalah dari Fajar/Rian, saya rasa mereka akan menjadi pemain yang bagus di masa depan," ungkap Petersen.

"Yang paling susah adalah melawan Kevin/Marcus. Mereka saat ini pasangan rangking satu dunia yang memenangkan tujuh gelar super series tahun lalu, mereka masih yang terbaik. Tetapi ini bagus buat kami, jadi kami bisa mencoba lagi dan terus berlatih agar bisa mengalahkan mereka lagi," lanjut Petersen.

"Tapi saya senang melawan pasangan dengan Indonesian style, menurut saya mereka sangat skillful. Walaupun kadang kalah, kadang menang lawan pasangan Indonesia, namun kami tetap menikmati pertandingan tersebut," tandasnya.

Petersen dan Kolding akan tampil di Indonesia Masters 2018. Keduanya akan bertemu dengan Mohammad Ahsan dan Angga Pratama di babak pertama.

"Secara individu, Ahsan dan Angga pemain yang bagus. Kami sudah pernah bermain melawan mereka beberapa kali. Saya rasa peluangnya 50-50, tentu kami berharap bisa menang walaupun kami tahu ini akan sulit," lanjut pemain 30 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Indonesia Dipuji Lawan : http://ift.tt/2G5P8uA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Indonesia Dipuji Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.