Search

Marcus/Kevin Lanjut ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal Indonesia Masters 2018 meski sempat kalah di gim pertama. Sejauh ini, sudah empat wakil Merah Putih di semifinal.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, 20-22, 21-14, dan 21-14 dalam waktu 45 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin sebenarnya sempat unggul jauh 18-10. Tapi, Chen/Wang mampu menyamakan skor 20-20 sebelum akhirnya menang 22-20.

"Di gim pertama kami sempat unggul jauh, tapi setelah itu kehilangan konsentrasi. Banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua kami lebih fokus dan jaga konsentrasi," ungkap Kevin, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di gim pertama kami lengah. Kami buru-buru ingin menang malah jadi mati sendiri dan tidak fokus. Di gim kedua dan ketiga lebih baik lagi penampilannya dan fokus," timpal Marcus.

Di semifinal, Marcus/Kevin masih menunggu pemenang antara Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Dengan performa yang apik. Marcus/Kevin memiliki kans cukup besar untuk menjadi juara pertama kali di Indonesia. Namun, Marcus/Kevin tak ingin berpikir terlalu jauh.

"Ingin banget juara di Istora, tapi hasil besok tidak ada yang tahu. Berusaha memberikan yang terbaik saja," lanjut Marcus.

"Saya tidak mau muluk-muluk berpikir terlalu jauh. Saya fokus satu pertandingan ke pertandingan dulu," tandas Kevin.

Marcus/Kevin menjadi wakil keempat Indonesia di semifinal setelah sebelumnya ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Lanjut ke Semifinal : http://ift.tt/2DCvCEH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Lanjut ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.