Search

Tenaga Baru Menangkan Laga Terakhir Pool A

INILAHCOM, Surabaya - Tenaga Baru Pontianak berhasil menang di pertandingan terakhir Pool A seri kedua Srikandi Cup 2018. Mereka mengalahkan Flying Wheel Makassar dengan skor tipis, 63-61.

Sebelum pertandingan berlangsung, Tenaga Baru sebetulnya diprediksi menjadi unggulan di laga ini. Akan tetapi tim asuhan Irma Amelya sempat mengalami kesulitan di tiga kuarter pertama.

Kalah pada kuarter pertama 9-12, Flying Wheel membalas di dua kuarter berikutnya 28-24, 42-37. Sayangnya memasuki kuarter penentuan, Flying Wheel Makassar belum mampu menjaga konsisten permainannya dan tampil lepas, khususnya memasuki sisa dua menit terakhir.

Strategi Irma Amelya yang terus menekan dengan pola full court press, akhirnya membuat tim asal Kalimantan Barat tersebut dapat lolos dari lubang jarum kekalahan.

Meski kalah, Flying Wheel mendapatkan apresiasi dari pentonton atas kegigihannya. Meski demikian, dengan hasil ini mereka tidak mampu menjuarai Pool.

"Tim saya hilang konsentrasi dan juga tidak mampu lepas dari tekanan full court press lawan di menit akhir kuarter keempat. Tapi saya bangga dengan perjuangan Jumriah dan teman-temannya, yang mampu menunjukkan semangat bertanding dan tampil ngotot dilapangan," komentar Kwandy Winarso, pelatih dari tim Flying Wheel Makassar.

"Saya berikan apresiasi kepada lawan yang bermain ngotot dan memberikan perlawanan kepada kami. Tapi saya juga puas dengan fighting spirit tim saya, karena beberapa pemain kami tidak berada dalam kondisi yang bagus," papar Irma Amelya

"Menatap babak semifinal melawan Merpati Bali (Jumat,3 Februari) kita harus lebih siap dan memaksimalkan jeda istirahat selama satu hari ini," lanjut Irma.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tenaga Baru Menangkan Laga Terakhir Pool A : http://ift.tt/2rVlAwH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenaga Baru Menangkan Laga Terakhir Pool A"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.