Search

Greysia/Apriyani Maju ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Bertambah lagi satu wakil di Indonesia Masters 2018. Setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kali ini giliran ganda putra Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berlaga di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim, dua gim langsung 21-16 dan 21-15 dalam waktu 44 menit.

"Alhamdulillah di pertandingan tadi bisa menang. Sebelumnya kami sudah mempersiapkan diri dengan melihat video pertandingan mereka. Kami siapkan fokus dan istirahat," ujar Apriyani, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Secara teknis mereka masuk ke dalam permainan kami. Secara keseluruhan permainan mereka tidak berkembang," timpal Greysia.

Di semifinal, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) dan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea).

"Kami belum tahu lawan siapa. Kalau lawan Korea, kam akan mempersiapkan bagaimana, kalau lawan Indonesia juga. Kami belum bisa bicara secara teknis. Yang penting jaga kondisi, istirahat cukup, dan tidur nyenyak 8 jam," lanjut Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Maju ke Semifinal : http://ift.tt/2DDquny

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Maju ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.