Search

Nadal Mengundurkan Diri Karena Cedera

INILAHCOM, Melbourne - Rafael Nadal memutuskan untuk mundur di babak perempatfinal Australia Terbuka 2018 usai mengalami cedera. Sementara itu Caroline Wozniacki berhasil melanjutkan langkah ke semifinal.

Nadal berhadapan dengan Marin Cilic, Selasa (23/1/2018). Pertandingan tersebut berlangsung ketat dimana keduanya saling merebut set.

Di tengah set kelima atau set penentuan, Nadal memutuskan untuk mundur dari pertandingan. Cilic pun dinyatakan lolos ke semifinal saat skor berakhir 3-6, 6-3, 6-7 (5), 6-2, 2-0.

Di babak semifinal nanti, Cilic akan ditantang Kyle Edmund. Petenis asal Britania Raya sukses mengalahkan Grigor Dimitrov di babak perempatfinal.

Pada sektor tunggal putri, Wozniacki berhasil mengamankan tiket ke semifinal. Petenis unggulan kedua turnamen menang atas Carla Surez Navarro dengan skor 6-0, 6-7(3-7) dan 6-2.

Sementara itu unggulan keempat, Elina Svitolina harus takluk di tangan Elise Mertens. Mertens mampu menang dua set langsung atas Svitolina dengan skor 6-4 dan 6-0.

Dengan demikian, Wozniacki akan berhadapan dengan Mertens di babak semifinal. Keduanya pernah bertemu tahun lalu di Bastad dengan Wozniacki keluar sebagai pemenang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal Mengundurkan Diri Karena Cedera : http://ift.tt/2n3KBkL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal Mengundurkan Diri Karena Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.