Search

Greysia/Apriyani Ditarget Juara Indonesia Masters

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Greysia Apriyani/Apriyani Rahayu ditargetkan menjadi juara di Indonesia Masters, 23-28 Januari di Istora.

Tak hanya Greysia/Apriyani, tapi tim ganda putri pelatnas PBSI secara keseluruhan ditargetkan meraih gelar juara di Indonesia Masters. Tapi, peluang terbesar ada di tangan Greysia/Apriyani yang saat ini duduk di peringkat 11 dunia.

Di babak pertama, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kedelapan, akan berhadapan dengan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yan (Malaysia). Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu.

"Selama berpasangan dengan Apri, saya belum pernah bertemu pasangan Malaysia ini. Dari awal pelatih mengatakan kalau kami fokus satu demi satu pertandingan dulu saja. Tiap lewati babak, pelajari lagi permainan lawan di babak selanjutnya, step by step," ungkap Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Menurut Greysia, kekuatan di ganda putri saat ini sudah merata. Jadi, peluang semua pemain menjadi juara sangat terbuka.

"Sekarang juara di ganda putri kan ganti-ganti terus. Jadi tiap babak, dari awal kami harus selalu siap. Pokoknya tidak boleh over pede atau kurang pede," lanjut Greysia.

Sementara itu, pelatih ganda putri, Eng Hian menyebutkan, dia berharap tim ganda putri bisa meraih hasil maksimal di tiap turnamen.

"Secara keseluruhan, banyak target yang harus dicapai tim ganda putri tahun ini. Tiap turnamen kami maunya yang terbaik. Kalau ditanya targetnya apa di Indonesia Masters, tentunya kami menginginkan gelar juara. Tiap turnamen akan jadi evaluasi, terutama untuk menentukan tim inti di Asian Games," kata Eng Hian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Ditarget Juara Indonesia Masters : http://ift.tt/2DjR4ho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Ditarget Juara Indonesia Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.