Search

Tiga Ganda Indonesia Lolos ke Babak Dua

INILAHCOM, New Delhi - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua India Open 2018. Hasil serupa juga di nomor ganda campuran dan ganda putra.

Greysia/Apriyani berhadapan dengan wakil tuan rumah Harika Veludurthi/Karishma Wadkar di Siri Fort Stadium, Rabu (31/1/2018) sore WIB. Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan ketiga tanpa kesulitan mengalahkan lawannya, mereka menang dua set langsung 21-6 dan 21-9 dalam waktu 23 menit.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan ganda putri Hongkong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Di babak pertama, mereka mengalahkan ganda putri India, Kuhoo Garg/Ningshi Block Hazarika, dua set langsung 21-16 dan 21-7.

Langkah Greysia/Apriyani diikuti ganda campuran Ricky Karanda Suwandi/Debby Susanto. Mereka harus bermain tiga set untuk mengalahkan wakil Hongkong, Hee Chun Mak/Yeung Nga Ting, 21-16 16-21 dan 21-14.

Selanjutnya, mereka akan jumpa sesama wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani. Praveen/Melati berhasil melewati hadangan unggulan ketujuh asal Malaysia, Chang Peng Soon/Liu Ying Goh, lewat pertarungan tiga set 12-21 21-15 dan 21-15.

Hasil positif juga ditorehkan ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Mereka berhasil melewati babak pertama usai mengalahkan ganda putra India, M. Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad, dua set langsung 21-11 dan 21-10.

Di babak kedua, Angga/Rian yang merupakan unggulan ketujuh akan jumpa wakil Malaysia, Chun Kang Shia/Wee Gien Tan, yang mengalahkan Rohan Kapoor/Shivam Sharma tiga set 21-15 11-21 dan 21-15.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Ganda Indonesia Lolos ke Babak Dua : http://ift.tt/2nsHwdi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Ganda Indonesia Lolos ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.